Pages

Subscribe:

About

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Selasa, 24 Juli 2012

tekanan darah naik?

tekanan darah anda naik? Gampang kok, yg jelas tenangin pikiran kalo perlu hibur diri untuk smentara waktu, jangan brfikir lain yang berat, ehehe. . sambil tenangin fikiran usahakan cari buah yang segar, misalnya semangka, melon, belimbing, jus tomat. buah2 ini cepat netralkan tekanan darah anda jika anda yang sedang mengalami tekanan darah tinggi.



OKe, ini sekilas cerita penglaman pribadi saya sih, ehehe awal cerita kemarin malam saya mencari sate ayam tapi karena ini bulan puasa jadi sate ayam habis dan dapatnya sate kambing berhubung orang-orang pada traweh jadi penjual tidak banyak, saya punya tekanan darah tinggi dan belum pernah saya cek ke dokter ehehe, yang penting saya bisa menangani sendiri sih, hihi setelah makan sate kambing itu ya tahu sendiri efeknya berkerja auuww berat kepala ku ini, sampai-sampai sms saja salah baca hoho lalu lanjut malam ini karena membuat nasi goreng sendiri semalam tidak rata tekaran garamnya hingga akhirnya nasi goreng saya tidak berasa sama sekali akhirnya saya tambah kan garam lagi sdkit, setelah beberapa sendok di lanjut lalu di 5 sendok terahir saya makan nasi goreng garam, uuuhh asin banget, setelah makan itu saya pergi beli lauk untuk besok, nah di tengah jalan kepala rasanya aneh, leher jadi kaku rasanya pengen tidur dan beberapa kali hampir pingsan saat naik motor, tapi untungnya saya teteap kuatkan diri dan membuka mata dan tetap tenang sambil bernyanyi dan inget-inget hal yang menyenangkan, selama 2 jam saya naik motor tanpa tujuan dan akhirnya saya sadar kalau harus membeli lauk, setelah beli saya cari buah belimbing, langsung buru-buru sampai kost dan makan belimbing itu dan tahu apa rasanya, Beeeehhh releks banget tapi saya tahan ngantuk saya dan gak boleh sampai tertidur, karena otot leher belakang saya masih kaku jd saya tetap makanin belimbing sampai otot leher tidak terlalu tegang, selam 4 jam saya bertahan, akhirnya lemes kembali otot leher saya dan bisa tidur pulas deh.


catatan : kenali tubuh anda pasti anda bisa mengatasi permasalahan di tubuh anda.

0 komentar:

Posting Komentar